Wednesday, September 5, 2012

setengah salmon.

Postingan resmi menyambut kelas XI. Yey~~

Waktu berjalan cepat yah, hyuu~ Beneran gak nyangka udah kelas XI aja.

Di kelas XI ini, entah kenapa, aku ngerasa ada sedikit perubahan-perubahan. Perubahan yang paling mencolok mungkin di temen, baru. Sekarang temen sekelas bakal terus bersama sampe lulus. Sekarang temen sekelas udah dikit, cuma 20 anak. Beberapa dari temen-temenku sekarang malah kebanyakan wajah baru—iya tau aku kuper bener di sekolahhh.  Awalnya emang awkward banget, tapi mungkin… yah, seiring berjalan waktu, mungkin satu persatu akan bisa membaur.

Awalnya susah emang. Apalagi aku bukan tipe anak yang cepet membaur dan gampang beradaptasi. Ibaratnya kayak orang yang udah pacaran lama, terus putus. Move on-nya enggak gampang, karena selama bertahun-tahun udah bareng terus… eh, tahu-tahu pisah. Butuh waktu buat bisa… istilahnya menyembuhkan hatilah #bukanpengalamanpribadilhoya #bukancurcol #ehemehem
Aneh aja. Akunya mau ngomong itu juga rasanya… awkward banget. Susah cari topik, selalu speechless. Rasanya itu… asing. Kayak majas-majas gitu deh.

Tapi... aku tau. Aku pasti bisa ngadepin semua ini.

Semua orang pasti akan mengalami perubahan dan perpindahan. Waktu berjalan, beberapa berubah. Perubahan juga enggak selamanya berdampak buruk sih. Cuma… coba lihat aja lebih dalam. Mungkin bakalan menemukan suatu kebaikan di sana.
Mungkin bisa aja ntar semua berubah jadi lebih baik. Mungkin someday ketika aku udah lulus, aku bakal kangen sama suasana ini. Yahh, nggak ada yang tau gimana nantinya.
Tapi dengan perubahan ini… aku cuma bisa yakin, kalau misalnya aku punya seribu alasan buat menyerah,  aku juga harus—perlu, mencari satu alasan lagi. Satu alasan yang kuat, satu alasan yang bisa bikin aku bertahan. Satu alasan yang bisa mengatasi seribu alasan itu :) /pukpukmyself

Duh, kalau kayak gini jadi keinget tujuh tahun yang lalu. Cuma bedanya, dulu kita masih kekanak-kanakan dan sekarang sudah dewasa. HAHA!

Ahhh, curhat banget yah-__- Semoga ga kejadian lagi aja deh tujuh tahun yang lalu. HAHA!

Semuanya butuh waktu, Tir :) Makanya ada istilah PDKT… #uhuk #maksudnyapainih

Sekalian ngerandom ahhh~~

My new desktop :)



and

My new skin blog :)


Lagi seneng yang unyu-unyu nih. HIHIHIHI
 


--xoxo,