DUGEM♥



DUGEM
Sedoso Setunggal Genius Excessive Megeli
X1
SMASA  2011/2012



Namanya mekso, aku tau.____. but I love DUGEM so damn much♥ Eh, enggak ding. Lebih besar cintaku ke abang Onyu.__. /slap Oke, dua hal yang berbeda, jadi gausa dibandingin seberapa besarnya(?)

Dugem, my second home:) they're my family, my best friends.

Kita udah ngelakuin buanyak hal selama setahun ini. Dan semuanya menyenangkan :D To be honest, selama aku sekolah, aku ngerasa kelas ini yang paling enak. Well, kelas-kelas dari kelas 7-9, juga enak-enak sih. Cuma pasti ada yang bedalah. Awalnya emang aku ngerasa enggak ngeh sama kelas ini, haha, tapi seiring berjalannya waktu semuanya menyenangkan♥
Buka bersama bareng, buber di sekolah yang dikacauin, traktiran brg Oktlines, liga SMASA, ke Papuma, jalan-jalan bareng, main futsal, futsal KTS, futsal KAS, pokeran, dominoan, pokoknya semua kenangan dari kelas masih di lab. fisika yang luas dingin berAC sampe ke kelas baru yang kecil berkipas angin, aaah too much memories♥♥
Berbagai macam karakter anak tumplek blek di sini dan semuanya diaduk jadi satu, membentuk adonan baru, Dugem:3 HAHAHA Sesuai namanya, kita memang jenius, bukan hanya dalam pelajaran saja, ngegombal, bikin heboh, dan ngeracik bumbu rujakpun kita jenius. Kita juga excessive, suka gila-gilaan gak tau tempat dan ngericuh, lol. Dan kita emang megeli, HAHAHA. Beberapa guru suka kita perlakukan seolah-olah temen sendiri, sampe gurunya mengakui itu tapi beliau enggak keberatan, malah enakkan akrab sama muridnya ♥


I love you guys

Kenapa aku lebih suka Dugem dibandingkan SaT_Te, Psikopadt, ataupun Merdeka? Karena Dugem punya satu kelebihan. Satu kelebihan yang bener-bener aku suka dan ngerasa nyaman banget.
Well, semoga ntar kelas 2, kelasku sama enaknya kayak DUGEM :)
Semoga juga aku bisa kawin sama abang Onyu ♥ *ngimpi-___-*

--xoxo,
 

Comments

Popular Posts