Tuesday, February 28, 2012

Berdasarkan postingan di sini, aku dapet tamparan lagi. Yang nunjukin kalo aku belum berubah. Atau mungkin lebih tepatnya, tambah parah aja? Enggak tahu.

Pas UKT kemaren, ada beberapa kejadian yang ngasih aku tamparan halus itu lagi. Sedikit mak jleb.

Ada nih, ceritanya itu lagi fight(tanding). Pas tanding itu, enggak boleh pake kacamata. Dan selama aku fight itu, yaudah dijalanin biasa aja. Tapi anehnya, penonton(?) pada ketawa-___- Karena enggak keliatan, aku ya biasa aja. Masih konsen ngegebukin(?) lawannya (atau tepatnya aku yang digebukin-___-) Pas keluar, udah selesai semua fight-nya, aku tanya ke temen, tadi kenapa sih? Dan katanya...