Sunday, November 18, 2012

My Coconut

Holla~

Beberapa akhir minggu ini(?) lagi seneng bangets ngoprek hape. Setelah tarik ulur dengan pikiran mau ngeroot atau enggak, dan jengjeng.................... akhirnya berani juga bikin keputusan! HAHA! My coconut so cute rn ♡ HAHA

Oh, coconut itu... enggak tau ini gimana bisa dinamain gini, tapi di forum xda dikasi nama gitu jadi ya ngikut. Yang lainnya juga lucuh-lucuh, kayak Mini Pro namanya Mango, Xperia T namanya Mint, X8 namanya Shakira (kayak nama penyanyi XD). Jadi pokoknya Coconut itu nama device SE Live With Walkman WT19i (err lengkapnyaaaa) alias handphone akoeh yang akhirnya jadi pendampingku, pengganti fera yang pergi awal tahun baru kemaren......... #cough #marimoveon #eh
Setelah mengalami proses panjang ngerootnya karena dari ICS harus turun ke GB terus naik lagi ke ICS. Habis itu ngoprek dan sempet ada hubungan panjang sama bootloop, yang terakhir sih sempet deket sama yang namanya brick, tapi sekarang alhamdulillah udah putus dan gak deket-deket lagi sama dua-duanya XDD enggak tau ntarnya tapi, kan enggak bakal ada yang tau gimana ke depannya :') #eh #salah

Dan sekarang dengan hati berbunga-bunga karena seeing onew's smile in the morning, what a good start! he made my day!   mari nge-randommm... HAHA!!

beberapa screenshot hapekoeh

Wednesday, October 3, 2012

You Are the Apple of My Eye



Adolescence is like a heavy rain. Even though you catch a cold from it, you still look forward to experiencing it once again.

Wednesday, September 5, 2012

setengah salmon.

Postingan resmi menyambut kelas XI. Yey~~

Waktu berjalan cepat yah, hyuu~ Beneran gak nyangka udah kelas XI aja.

Di kelas XI ini, entah kenapa, aku ngerasa ada sedikit perubahan-perubahan. Perubahan yang paling mencolok mungkin di temen, baru. Sekarang temen sekelas bakal terus bersama sampe lulus. Sekarang temen sekelas udah dikit, cuma 20 anak. Beberapa dari temen-temenku sekarang malah kebanyakan wajah baru—iya tau aku kuper bener di sekolahhh.  Awalnya emang awkward banget, tapi mungkin… yah, seiring berjalan waktu, mungkin satu persatu akan bisa membaur.

Awalnya susah emang. Apalagi aku bukan tipe anak yang cepet membaur dan gampang beradaptasi. Ibaratnya kayak orang yang udah pacaran lama, terus putus. Move on-nya enggak gampang, karena selama bertahun-tahun udah bareng terus… eh, tahu-tahu pisah. Butuh waktu buat bisa… istilahnya menyembuhkan hatilah #bukanpengalamanpribadilhoya #bukancurcol #ehemehem
Aneh aja. Akunya mau ngomong itu juga rasanya… awkward banget. Susah cari topik, selalu speechless. Rasanya itu… asing. Kayak majas-majas gitu deh.

Tapi... aku tau. Aku pasti bisa ngadepin semua ini.

Semua orang pasti akan mengalami perubahan dan perpindahan. Waktu berjalan, beberapa berubah. Perubahan juga enggak selamanya berdampak buruk sih. Cuma… coba lihat aja lebih dalam. Mungkin bakalan menemukan suatu kebaikan di sana.
Mungkin bisa aja ntar semua berubah jadi lebih baik. Mungkin someday ketika aku udah lulus, aku bakal kangen sama suasana ini. Yahh, nggak ada yang tau gimana nantinya.
Tapi dengan perubahan ini… aku cuma bisa yakin, kalau misalnya aku punya seribu alasan buat menyerah,  aku juga harus—perlu, mencari satu alasan lagi. Satu alasan yang kuat, satu alasan yang bisa bikin aku bertahan. Satu alasan yang bisa mengatasi seribu alasan itu :) /pukpukmyself

Duh, kalau kayak gini jadi keinget tujuh tahun yang lalu. Cuma bedanya, dulu kita masih kekanak-kanakan dan sekarang sudah dewasa. HAHA!

Ahhh, curhat banget yah-__- Semoga ga kejadian lagi aja deh tujuh tahun yang lalu. HAHA!

Semuanya butuh waktu, Tir :) Makanya ada istilah PDKT… #uhuk #maksudnyapainih

Sekalian ngerandom ahhh~~

My new desktop :)



and

My new skin blog :)


Lagi seneng yang unyu-unyu nih. HIHIHIHI
 


--xoxo,
 

Tuesday, August 28, 2012

Answer Me 1997




"The reason I like you? Because you’re that person. Because you’re you. Is there another reason besides that one? I’d rather know the reason if there was one. Then I could find a way to not like you" -- Kang Joon Hee (Answer Me 1997)

Sunday, June 24, 2012

DUGEM♥



DUGEM
Sedoso Setunggal Genius Excessive Megeli
X1
SMASA  2011/2012


Friday, May 25, 2012

#4yearswithSHINee







Happy 4th Anniversary SHINee #4yearswithSHINee #Happy4thannivSHINee


Saturday, May 5, 2012

sky


Akhir-akhir ini suka banget ngeliatin langit, motoin, terus 'ngomong' sama langit. Aneh emang. Kadang ditanyain, kenapa motoin langit? Well, beginilah penganut 'we're definitely under the same sky' :3
Obrolannya? Oh, simpel saja. Lagi ngapain di sana oppar? :) Lagi sibuk? Atau lagi istirahat? Yang penting jaga kesehatan yah. Kalian kenapa-kenapa, aku ikutan sedih lho. Btw, aku di sini baik-baik aja:) Dan, oh, pastinya akan selalu semangat karena kalian:)

Well, I'm one of the delusional fangirls, fufufu~~

Whenever you miss someone, look at the sky. Although you might not see the person there, but feel happy that you both are under the same sky.
 --Miss A, Min.
Everyday everywhere, we're definitely under the same sky.
--SHINee, Always Love.



--xoxo,
 
picts taken and edited by me (sebenernya efek kamera sih-_-):)

Tuesday, February 28, 2012

Berdasarkan postingan di sini, aku dapet tamparan lagi. Yang nunjukin kalo aku belum berubah. Atau mungkin lebih tepatnya, tambah parah aja? Enggak tahu.

Pas UKT kemaren, ada beberapa kejadian yang ngasih aku tamparan halus itu lagi. Sedikit mak jleb.

Ada nih, ceritanya itu lagi fight(tanding). Pas tanding itu, enggak boleh pake kacamata. Dan selama aku fight itu, yaudah dijalanin biasa aja. Tapi anehnya, penonton(?) pada ketawa-___- Karena enggak keliatan, aku ya biasa aja. Masih konsen ngegebukin(?) lawannya (atau tepatnya aku yang digebukin-___-) Pas keluar, udah selesai semua fight-nya, aku tanya ke temen, tadi kenapa sih? Dan katanya...