Wednesday, December 7, 2011

Mencintai atau Dicintai?


Tadi, temen aku, Shelsa, nyodorin notes kecil gitu. Ada pertanyaan dan disuruh jawab. Pertanyaannya sih simpel yahh *joget mr. simple*

Mencintai atau Dicintai?

Pas baca pertanyaannya itu, langsung muncul jawabannya di otakku. Mencintai. Kenapa? Molla (baca: gak tau), huehehehe *digeplak*
Pas tanya ke ichariksa, dia jawab ‘mencintai’. Karena dia udah ada jawaban pasti, aku suruh dia isi duluan, huehehehehe. Terus habis itu aku tulis aja deh jawabanku dengan kalimat penjelas, ‘Kenapa? Gatau. Alasannya enggak bisa diungkapan dengan kata-kata. Tapi jangan terlalu mengharapkan orang yang udah bener-bener gak bisa bareng kita. Itu… menyakitkan -___-‘ #randomabis

Temen-temenku yang cewek sih kebanyakan jawabnya ‘dicintai’. Katanya, yah pokoknya intinya, masa kita yang suka sih. Mendingan yah disukai dong. Doeng. Langsung speechless pas itu, apalagi pas aku bilang kalau aku milih ‘mencintai’ :p Kalau yang cowok sih kebanyakan milih ‘mencintai’ (yaeyalaaa)

Nah, sekarang pertanyaannya. Lebih baik mana, mencintai atau dicintai?