sunflower



akhir-akhir ini suka menggalau dengan mencari quotes dari berbagai tempat. terutama dari cerpen.
dan akhir-akhir ini juga suka banget baca cerpen fiksi (entahlah jika based on true story) bukan sekedar fanfiction (yeaah, saya suka banget baca FF. jangan tanya. beginilah jiwa fangirl:3) di blognya dwitasari. dan setelah sempat menshare quotes dengan teman sesama galauers(eh?) yaitu ichariksa, jadi malah kesenengan cari quotes-______-
dan waktu itu sempet baca ceritanya dwitasari di fiksi kompasiana, judulnya Romantis? Enggak Harus Sunset! dan... percaya atau enggak. ceritanya, sedikit kurang(?) ngejleb di hati.
Ada rasa saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki. Lebih parah daripada patah hati.”
keren sekali. mana sedikit kurang(?) jalan ceritanya sama, seperti akuehem.

tau terkadang berharap memutar otak gimana caranya biar bisa ngeliat kamu lagi. setelah sekian lama enggak pernah memandangmu secara diam-diam, seperti yang dilakukan para pejatuh cinta diam-diam lainnya. terkadang berharap untuk bisa bertemu entah hanya sekedar berpapasan atau melihat sesaat saat di pertigaan saat berangkat atau pulang sekolah. terkadang berharap untuk melihat namamu muncul di handphoneku. terkadang berharap bisa mengulang waktu ke masa itu. di mana bisa selalu memandangnya diam-diam, mengamati gerak-geriknya. terkadang berharap semua status-status fbnya maupun tweet-tweetnya itu mengarah padaku. berharap.

terkadang masih menunggu. menunggu dan berharap dia kembali.
"Aku selalu kehilangan kamu, lalu kembali menemukanmu. Maksudku, apakah kamu tak bisa benar-benar tetap tinggal? Sehingga saat aku membutuhkanmu maka aku tak perlu lagi mencarimu."
"Aku masih saja sering memperhatikan nomor handphonemu, menimbang- nimbang apakah aku harus mengirim pesan terlebih dahulu atau aku saja yg menunggumu?"--dwitasari

Yah, begitulah:)


--xoxo,

untuk seseorang di sana yang (mungkin) tidak akan membaca tulisan ini.

Comments

Popular Posts